Rabu, 22 November 2017

Cara Penyajian Susu Jagung

Susu jagung instan Naga SP tidak hanya bergizi tetapi juga lezat dan penyajiannyapun lebih variatif dibanding susu kedelai bubuk biasa. Selain dijadikan asupan susu instan pada umumnya susu jagung bubuk Naga SP bisa disajikan dalam bentuk bubur, soal rasa tentu sangat lezat dan yang lebih penting lagi kandungan gizinya sangat tinggi.

Berikut cara penyajian susu jagung yang benar:
  • Bila disajikan dalam bentuk susu biasa (susu cair). Tuangkan 200 - 250 ml air hangat ke dalam gelas (penyajian secara umum) lalu masukkan 2 sendok makan susu jagung bubuk ke dalam wadah gelas tadi lalu aduk perlahan secara merata. Jangan melakukan proses terbalik yaitu memasukkan 2 sendok makan susu jagung instan ke dalam gelas terlebih dahulu lalu menuangkan air hangat ke dalamnya. Hal ini bisa mengakibatkan pelarutan susu tidak merata alias ada sedikit gumpalan.
  • Bila disajikan dalam bentuk bubur. Masukkan 3 sendok makan atau lebih ke dalam mangkok. Setelah itu tuangkan air hangat ke dalamnya lalu aduk hingga merata dengan kekentalan sesuai selera. Bubur jagung lezat siap disantap.Team Naga SP

0 komentar:

Posting Komentar

Peta Lokasi Susu Jagung Naga SP