Rabu, 22 November 2017

Susu Jagung Bubuk

Nah ini inovasi baru buah atau tanaman jagung. Mungkin ada beberapa produk tentang jus jagung atau susu jagung cair, tapi yang ini betul-betul terobosan baru "susu jagung bubuk" Naga SP yang dikemas dalam aluminium foil dengan kotak design eksklusif.

Tidak hanya praktis, tetapi juga lebih hiegines dan tahan lama. Soal nutrisi yang ada didalamnya juga lengkap karena diproses dengan low temperature.

Susu jagung instant ini sangat cocok untuk penderita diabet, jantung, tekanan darah tinggi, sembelit, wasir, diet serta beberapa gangguan pencernaan lainnya.

Soal rasa susu jagung instan ini tidak kalah lezat di banding susu kedelai atau susu yang lainnya. Cara penyajiannyapun juga sama praktisnya dengan susu bubuk lainnya. tapi yang nilai plus dalam penyajian lainnya adalah bisa disajikan dalam bentuk bubur. Asyik bukan?

Sarapan bubur jagung sekaligus minum susu jagung adalah menu sehat dan berkualitas. kandungan seratnya yang tinggi menjadikan susu jagung sangat cocok untuk mereka yang yang menjalankan program diet ataupun kesulitan mengontrol berat badan yang berlebihan.

Dengan harga yang sangat terjangkau menjadikan susu jagung layak dijadikan menu kesehatan setiap keluarga yang sangat sayang terhadap kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Peta Lokasi Susu Jagung Naga SP