Rabu, 22 November 2017

Susu Jagung

Berdasarkan survey bila mendengar kata-kata susu yang paling identik bagi kebanyakan orang adalah susu sapi, susu kambing, susu kuda liar, dll. Tapi tahukah kita bahwa ada inovasi baru dibidang susu nabati yang selama ini identik juga dengan susu kedelai?

Mungkin belum banyak yang tahu kalo susu nabati jenis ini tidak kalah dalam soal nutrisi ataupun manfaat kesehatan untuk tubuh kita. SUSU JAGUNG, lebih tepatnya SUSU JAGUNG BUBUK. Produk olahan dari tanaman buah jagung segar pilihan ini mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan susu bubuk kedelai sekalipun terlebih dalam soal serat, sehingga susu jagung bubuk sangat cocok bagi orang yang sedang berdiet atau mengontrol berat badan yang akhirnya berdampak positif bagi terhindarnya dari penyakit kelas berat.

Tidak sekedar sebagai minuman kesehatan susu jagungpun bisa dibuat menu sarapan berupa bubur jagung yang sangat lezat (lihat cara penyajian). Bahkan bukan itu saja dalam hal perawatan kecantikan kulit, susu jagung bubuk inipun bisa dibuat masker dengan cara mencampur bubuk jagung instan dengan air mawar. Tertarik mencoba...?

0 komentar:

Posting Komentar

Peta Lokasi Susu Jagung Naga SP